BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 22 Juli 2008

MENJADI ANAK BAND ??? SIAPA TAKUT


Anak band sangat identik dengan istilah bermusik. Yaitu person - person yang bergabung menjadi sebuah grub band. Sekarang ini mulai bnyak groub band baru yang terbentuk. Mulai dari membawakan lagu band lain yang sudah terkenal bahkan lagu ciptaan mereka sendiri.

Adapun pengalaman saya dalam bermusik.

Saya mulai bermusik pada waktu menginjak kelas 5 SD sampai sekarang. Dan samapai sekarang pun saya masih dalam pembelajaran. Dan mempunyai groub band pertama pada saat smp. Waktu itu merupakan awal karir saya dalam bermusik dan memicu untuk lebih berkreasi .

Menginjak bangku SMA kembali membuat groub band baru yang bernamakan BATRAY d’Band. Band yang saya bentuk ini ternyata sukses dalam sebuah kejuaraan musik antar sma se kabupaten, Antar kabupaten, job job pekerjaan untuk mengisi acara di cafe - cafe mengalir dengan drastis sehingga mungkin bagi saya udah merupakan pekerjaan dan mendapatkan penghasilan yang dapat saya gunakan untuk membayar uang sekolah dan uang jajan saya. Pengalaman maen saya dengan Batray sudah membuta saya yakin bahwa dengan sekedar hobby dapat membuat penghasilan. Dan hal ini tidak hanya dalam provinsi saya saja ( Jawa Timur ), melainkan undangan dari Yogyakarta acara perkumpulan musisi di jogja. Disini dihadiri musisi senior yang salah satunya ANTO BARED. Pengelaman yang tak mungkin saya lupakan. Selain itu juga dengan menjadi groub band pembuka dari live concert NIDJI , PETER PAN , PADI , dan sampai sekarang pun masih ingin berkarya lagi.

Bagi anda yang ingin menceritakan pengalaman dalam bermusik untuk menjadikan sharing pengalaman pada semuanya saya ucapkan terimakasih.

Sang penulis


Oktavian C

0 komentar: